Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Adakan Pertemuan untuk Nainggolan, Perisic dan Jovetic

165

Football5star.com, Indonesia – Chief Inter Milan, Walter Sabatini, sedang melakukan pembicaraan pada Rabu (12/7/2017) malam dengan agen Radja Nainggolan, Ivan Perisic dan Stevan Jovetic. Ini menyangkut masa depan ketiga pemain tersebut.

Sabatini, mantan direktur olahraga AS Roma, saat ini mendapat peran sebagai orang yang bertanggung jawab dalam hal negosiasi transfer. Dia menjalankan tugas itu untuk dua klub di bawah kendali Suning Group, yakni Inter dan Jiangsu Suning.

Menurut sejumlah laporan, Sabatini saat ini sedang berada di sebuah hotel. Dia memiliki beberapa agenda pertemuan berbeda.

Sabatini bertatap muka dengan Alessandro Beltrami, yang merupakan perwakilan gelandang Roma, Nainggolan. Mereka membicarakan kemungkinan pemain internasional Belgia itu bereuni dengan Luciano Spalletti, yang kini menjadi pelatih Inter.

Gelandang berdarah Batak tersebut menarik minat beberapa klub elite Eropa selama bursa transfer musim panas ini. Manchester United dan Chelsea termasuk di dalamnya. Tetapi, Inter berharap jika Nainggolan pergi maka San Siro menjadi tujuannya.

Di hotel yang sama, Sabatini juga bertemu Fali Ramadani. Dia adalah agen dari dua pemain Inter, Perisic dan Jovetic.

Perisic tengah berusaha agar dia diizinkan pindah dan bergabung dengan Man United. Tetapi Inter belum rela melepasnya dengan harga rendah karena Nerazzurri tidak ingin Perisic dijual di bawah 55 juta euro (sekitar Rp 837,702 miliar).

Sementara itu, Jovetic sudah kembali dari masa peminjaman di Sevilla selama enam bulan. Kini, dia membutuhkan klub baru.