Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Diimbangi 10 Pemain Carpi

136

Inter Milan kembali gagal meraih poin penuh. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Carpi di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Serie A pada hari Minggu (24/1).

Meski menghadapi tim yang berada di papan bawah klasemen, Inter harus bersusah payah sejak awal pertandingan.

Setelah berkali-kali menahan gempuran Carpi, akhirnya tuan rumah berhasil membuka keunggulan pada menit ke-39 berkat Rodrigo Palacio yang lolos dari jebakan offside.

Tiga menit berselang, Ivan Perisic hampir saja menggandakan keunggulan Inter. Sayang, tendangannya masih membentur mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, baik Inter maupun Carpi sama-sama tidak mengendurkan tekanan. Mereka saling silih berganti melancarkan serangan-serangan yang berbahaya. Namun, rapatnya barisan pertahanan masing-masing membuat kedua tim kesulitan utnuk menciptakan gol.

Tujuh menit menjelang waktu normal berakhir, Carpi harus bermain dengan 10 pemain karena Lorenzo Pasciuti mendapatkan kartu kuning kedua. Namun, keunggulan jumlah pemain ini tidak mampu dimanfaatkan oleh Il Biscione, yang malah kecolongan pada masa injury time oleh gol Kevin Lasagna.

Akibat hasil ini, Inter tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 41 poin, sementara Carpi tetap berada di peringkat ke-18 dengan 18 poin.

SUSUNAN PEMAIN

Inter (4-4-2): Handanovic; Montoya (Nagatomo 76′), Murillo, Telles (Miranda 46′), Jesus; Perisic, Brozovic, Melo, Ljajic; Icardi, Palacio (Jovetic 84′).

Carpi (3-5-2): Belec; Zaccarrdo, Romagnoli, Saugher; Pasciuti, Crimi, Bianco, Martinho (Di Gaudio 73′), Leitizia (Daprela 60′); Mbakogu, Mancosu (Lasagna 69′).