Inter Dituntut Cetak Lebih Banyak Gol

0 153

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengeluhkan ketajaman penyerangan anak-anak asuhnya. Ia pun berharap mereka dapat lebih efektif dalam memanfaatkan peluang ketika menghadapi Hellas Verona pada hari Minggu (7/2).

Inter saat ini tercatat sebagai salah satu tim dengan produktivitas terburuk di papan atas klasemen Serie A. 27 gol yang mereka torehkan dari 23 pertandingan merupakan yang terendah dari tujuh klub teratas. Bahkan, mereka kalah dari Lazio dan Torino yang berada di peringkat kesembilan dan ke-11.

Menjelang lawatan ke Stadio Marc’ Antonio Bentegodi, Mancini meminta Mauro Icardi dan kawan-kawan untuk lebih tajam di depan gawang.

“Kami tengah kesulitan untuk mencetak banyak gol,” ucap mantan manajer Manchester City tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzeta World.

“Kami memiliki 24 peluang ketika menghadapi Chievo Verona dan hanya mencetak satu gol. Kami juga sedikit tidak beruntung, tetapi jika kami menciptakan begitu banyak kesempatan, kami seharusnya mencetak paling sedikit dua gol.”

“Inilah mengapa kami harus lebih baik lagi dalam mengakhiri pertandingan,” tambah dirinya.

Il Biscione saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 44 poin, hasil dari 13 kemenangan dan lima kali imbang. Mereka tertinggal sembilan angka dari Napoli yang berada di posisi puncak.