Inter Dituntut Tak Lengah Lawan Roma

<> at Appiano Gentile on October 26, 2015 in Como, Italy.

Inter Milan mempunyai dua pemain yang diwaspadai menjelang pertandingan melawan AS Roma. La Beneamata diminta terus fokus sepanjang laga.

Pertandingan antara Inter melawan Roma akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11) dinihari WIB. Menatap pertandingan itu, Inter baru saja menang dengan skor tipis 1-0 atas Bologna.

Konsentrasi hingga menit-menit akhir menjadi kunci kemenangan Nerazzurri itu. Samir Handanovic menepis sepakan Mattia Destro pada masa injury time untuk memastikan kemenangan.

Penggawa Inter, Juan Jesus, sudah memberikan wanti-wanti agar Salah dan Gervinho diwaspadai menatap pertandingan melawan Giallorossi. Untungnya, Salah akan absen di laga akhir pekan ini akibat kartu merah yang dia terima saat melawan Fiorentina.

Satu ancaman masih dimiliki Roma dalam diri Gervinho. Dia sudah turun dalam tujuh laga bersama ‘Serigala Ibukota’, dengan sumbangan sebanyak empat gol.

Pertandingan melawan Roma itu penting bagi Inter untuk menyalip raihan angka tim asal Ibukota itu di klasemen. Roma ada di posisi dua dengan raihan 21 poin –Roma belum memainkan laga ke-10 berjarak satu angka dari Inter yang ada di posisi pertama klasemen Liga Italia.

“Roma merupakan tim hebat, dengan pemain cepat seperti Gervinho dan Mohammed Salah. Kami tak bisa membuat kesalahan dan kami harus fokus sejak dari menit-menit awal,” kata Juan Jesus di Situs resmi Inter.

BERITA TERKINI