Inter Hanya Melawan Tim Berperforma Buruk Di Serie A

Internazionale Milan akan bertandang ke markas Palermo pada pekan kesembilan Serie A, Minggu (24/10). Seharusnya, Inter mudah untuk merebut tiga poin dari tuan rumah.

Saat ini, I Nerazzurri benar-benar membutuhkan kemenangan agar tidak semakin tercecer dalam perebutan juara. Dalam tiga laga terakhir di Serie A, Inter belum pernah menang. Mauro Icardi dkk hanya seri dua kali dan satu kali kalah.

Akan tetapi, pencapaian itu masih lebih baik dibanding Palermo. I Rosaneri merupakan salah satu tim dengan performa terburuk dalam enam pertandingan terakhir di Serie A. Selama itu, pencapaian mereka hanya lebih baik di atas Bologna.

Palermo hanya sanggup menang satu kali pada enam pertandingan terakhir di Serie A. Sisa empat laga berakhir dengan kekalahan dan satu pertandingan lain diakhiri hasil imbang.

Faktor bermain di Renzo Barbera tampaknya tidak akan membantu Palermo untuk menundukkan Inter. Meski bermain di kandang, hasil yang mereka raih tetap buruk.

Musim ini, I Rosaneri baru menang sekali di Renzo Barbera dalam kompetisi Serie A. Dua laga lain berakhir dengan kekalahan dan cuma satu partai yang diakhiri dengan seri. Secara khusus, Palermo malah kalah dua kali beruntun di kandangnya.

I Nerazzuri bisa memanfaatkan performa tuan rumah yang masih belum konsisten tersebut. Apalagi, mereka dapat turun dengan kekuatan terbaik karena tidak ada pemain andalan yang absen akibat cedera atau akumulasi kartu. Kemenangan bukan hal mustahil untuk diraih.

BERITA TERKINI