Inter Menang Tipis Atas Chievo Berkat Gol Icardi

Inter Milan menyudahi puasa kemenangan dalam tiga pertandingan saat melawan Chievo Verona. Gol tunggal dari Mauro Icardi yang menjadi penentu kemenangan Nerazzurri itu.

Saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Kamis (4/2) dinihari WIB, Inter mampu menguasai pertandingan. Mereka dicatat oleh Soccernet bisa mencatat 60 persen ball possession.

Soal attempts on target, Inter bisa mencatatkan delapan kali. Secara keseluruhan La Beneamata bisa membukukan sebanyak 24 kali percobaan.

Di babak pertama, upaya Inter untuk mencetak gol tak membuahkan hasil. Usaha dari Eder, Icardi, Geoffrey Kodogbia, Marcelo Brozovic, masih mentah ditangan kiper Chievo, Andrea Seculin.

Usaha itu baru menenui hasil saat pertandingan memasuki menit 48. Gol itu dicetak Icardi memanfaatkan sebuah kemelut di kotak penalti Chievo.

Di sisa pertandingan, Inter setidaknya masih mempunyai lima peluang lagi. Tapi, tak ada yang berbuah gol. Sementara itu, Chievo menyia-nyiakan kesempatan emas menyamakan kedudukan di masa injury time usai eksekuis Sergio Pelliser masih melambung.

Dengan tambahan tiga angka ini, Inter menggeser AS Roma dari posisi empat klasemen. Mereka mengumpulkan 44 poin, unggul tiga angka dari Giallorossi. Sementara itu, Chievo ada di posisi 12 dengan raihan sebanyak 27 poin.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, Telles; Brozovic (Melo 90), Medel, Kondogbia; Eder (Ljajic 84), Icardi, Palacio (Juan Jesus 77)

Chievo: Seculin; Frey, Spolli, Cesar, Gobbi; Rigoni, Radovanovic (Costa 82), Pinzi (Castro 58); Birsa (Mpoku 72); Inglese, Pellissier

Comments
Loading...