Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Milan Buka Peluang Rekrut Arda Turan dari Barcelona

162

Football5star, Indonesia – Inter Milan membuka peluang untuk merekrut Arda Turan yang dianggap surplus bagi skuat Barcelona pada musim panas 2017.

Arda Turan berpeluang tertendang dari skuat utama Barcelona. Pada musim 2016-17, sang pemain lebih akrab dengan bangku cadangan. Turan mencatatkan 30 penampilan namun lebih sering memulai laga sebagai pemain pengganti.

Situasi tersebut membuat Barcelona berencana melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017. Selain itu, kedatangan Gerard Deulofeu juga semakin menyudutkan posisi Turan.

Sebelumnya, Arda Turan bersikeras kalau ia akan bertahan di Barcelona hingga kontraknya berakhir pada Juni 2020. Namun, pemikiran tersebut tidak sejalan dengan pihak klub yang ingin mendapat uang dari penjualan Turan.

Untuk kelangsungan kariernya, Arda Turan mulai ditawarkan ke klub-klub peminat pada bursa transfer musim 2017. Satu di antara klub tersebut adalah Inter Milan.

I Nerazzurri menyambut positif tawaran untuk menggaet Arda Turan. Namun, tawaran yang mereka berikan masih di bawah harga ekspektasi Barcelona.

Kabarnya, Barcelona menginginkan banderol sebesar 30 juta euro (Rp 458,8 miliar). Harga tersebut dinilai terlalu tinggi untuk pemain berusia 30 tahun.

Jika jadi rekrut Arda Turan, Inter Milan akan memproyeksikan sang pemain sebagai penerus Ivan Perisic yang semakin merapat ke Manchester United.

Selain Inter Milan, klub lain yang juga tertarik dengan Arda Turan adalah Arsenal. The Gunners ingin menjadikan Turan sebagai alternatif jika Alesis Sanchez memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut.