Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Milan Juara Trofeo Berlusconi

163

Inter Milan berhasil menjuarai Trofeo Berlusconi tahun ini, setelah Nerazzurri menang tipis 1-0 atas AC Milan berkat gol Geoffrey Kondogbia.

Trofeo Berlusconi adalah laga ekshibisi yang digelar tiap tahun oleh Milan untuk mengenang Luigi Berlusconi. Luigi Berlusconi adalah ayah dari pemilik Milan sekarang, Silvio Berlusconi.

Karena bertepatan dengan Milan Expo, Trofeo Berlusconi tahun ini baru digelar pada bulan Oktober saat kompetisi sudah berjalan. Di edisi-edisi sebelumnya, Trofeo Berlusconi lebih sering digelar di bulan Agustus sebelum liga dimulai.

Dalam laga Trofeo Berlusconi edisi ke-24 di San Siro, Rabu (21/10/2015), Inter unggul lewat gol Geoffrey Kondogbia pada menit ke-12. Kondogbia memanfaatkan kesalahan Philippe Mexes untuk menjebol gawang Milan yang dikawal Antonio Donnarumma.

Di babak kedua, Milan menurunkan Kevin-Prince Boateng. Boateng tengah berlatih bersama Milan dan berharap akan mendapat kontrak dari Rossoneri.

Milan punya kans untuk menyamakan kedudukan lewat Keisuke Honda. Namun, tembakan Honda meneruskan umpan dari Boateng bisa dimentahkan Juan Pablo Carrizo.

Di sisa waktu, Carrizo juga menggagalkan peluang Boateng. Sementara itu, percobaan Rodrigo Ely bisa ditepis oleh kiper Inter. Skor 1-0 untuk kemenangan Inter tak berubah hingga laga usai.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma, De Sciglio (Abate 62), Mexes (Zapata 62), Romagnoli (Ely 46), Antonelli (Calabria 46); Poli, De Jong, Bertolacci (Jose Mauri 14); Cerci (Suso 46), Luiz Adriano (Boateng 46), Honda (Vido 80)

Inter: Carrizo (Berni 78); Montoya (Gyamfi 68), Ranocchia (Antonini 69), D’Ambrosio (Rapaic 68), Telles (Dodo 46), Biabiany (Popa 66), Gnoukouri (Delgado 67), Kondogbia (Tchaouele 46), Nagatomo (Baldini 46); Palacio (Dimarco 65), Manaj (Dellagiovanna 66)