Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Milan: Nagatomo Siap Hengkang Jika Tak Dibutuhkan Spalletti

184

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Jepang Yuto Nagatomo ingin bertahan di Inter Milan musim depan. Namun, jika memang tak dibutuhkan oleh Pelatih Luciano Spalletti, pemain 30 tahun itu siap hengkang.

Nagatomo telah gabung Inter Milan sejak 2011. Namun, ia kesulitan menjadi bek sayap utama La Beneamata. Mantan pemain Cesena itu pun tak menutup kemungkinan kariernya di San Siro akan segera berakhir.

“Masa depanku? Jika klub dan pelatih mengatakan bahwa aku tidak lagi dibutuhkan, aku mungkin akan mempertimbangkan untuk pergi, tapi aku masih belum tahu. Ini tidak tergantung padaku. Sebaliknya, jika mereka masih mengandalkanku, aku akan bahagia,” kata Nagatomo seperti dilansir Football Italia.

Selama membela Inter Milan, Nagatomo telah tampil dalam 197 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 11 gol. Ia juga menyumbangkan satu gelar, yakni Coppa Italia pada 2011.

Nagatomo juga memberikan penilaiannya soal Spalletti yang baru bergabung dengan Inter. Mantan pelatih AS Roma itu telah menandatangani kontrak dua tahun di San Siro. Nagatomo mengaku tak sabar untuk bekerja sama dengan pelatih berkepala plontos tersebut.

“Kita bicara tentang pelatih hebat. Spalletti memiliki karisma yang hebat dan begitu banyak karakter. Dia juga memiliki mental juara. Aku dikejutkan oleh sesi latihannya, kami sangat senang dengannya,” Nagatomo menjelaskan.