Inter Mungkin Takkan Belanja di Januari

Inter Milan kemungkinan besar tak akan membelanjakan uang untuk membeli pemain baru lagi di bursa transfer Januari nanti. Yang ada, Nerazzuri kemungkinan bakal melego sebagian pemainnya.

Di bursa transfer musim panas lalu, Inter jadi salah satu tim yang aktif dengan mendatangkan sembilan pemain dengan menghabiskan dana sekitar 70 juta euro. Pemain termahalnya adalah Geoffrey Kondogbia yang dibeli dengan banderol 40 juta euro dan Ivan Perisic dengan harga 19 juta euro.

Melihat performa Inter sejauh ini masih naik turun di Serie A, muncul isu bawa Inter akan menambah pemain baru lagi musim dingin nanti. Sempat memimpin klasemen di lima laga awal, mereka kini turun ke posisi ketiga dengan 17 poin, selisih satu poin dari Fiorentina di puncak klasemen. Pasalnya La Benemata tak pernah menang di tiga laga terakhirnya, meraup dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Meski demikian, bukan berarti Inter bakal belanja jor-joran lagi. Jika memang ada kebutuhan mendesak, barulah manajemen akan bergerak di bursa transfer awal tahun nanti.

Apalagi dalam laporan keuangan di depan pemegang saham hari ini, Inter mencatatkan kerugian sekitar 45 juta euro.

“Salah jika berpikir bahwa aktivitas transfer kami Januari nanti bakal sesibuk seperti musim panas lalu, atau musim dingin kemarin,” tutur Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, seperti dikutip Football Italia.

“Kami punya tim yang komplet. Malah mungkin terlalu banyak pemainnya, dan mungkin kami akan melepas beberapa pemain di bulan Januari,” sambungnya.

“Dalam beberapa pekan terakhir tim bermain baik, jika ada kesempatan untuk memperbaiki tim ini, dan membuat tim lebih baik lagi maka kami akan mengambil kesempatan itu.”

“Kami yakin bahwa tim ini sudah sangat bagus, mereka hanya perlu lebih solid sebagai tim. Kami masih posisi kedua, tapi kami dianggap bermain buruk.”

“Faktanya hanya ada segelintir pemain yang pernah bermain bersama. Perisic dan Ljajic baru melakoni 5 atau 6 sesi latihan dengan Roberto Mancini. Miranda dan Jeison Murillo bahkan lebih sedikit.”

“Kami harus sabar dengan para pemain potensial di sini, lalu ditambah dengan sentuhan Mancini, maka tim akan berada di posisi yang seharusnya. Lalu, kami mungkin tidak butuh belanja pemain lagi Januari nanti,” tuntasnya.

Comments
Loading...