Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Pastikan Icardi Dan Mancini Bertahan Musim Depan

141

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, angkat bicara mengenai masa depan striker I Nerazzurri, Mauro Icardi. Setali tiga uang, Ausilio juga memastikan bahwa Pelatih Inter, Roberto Mancini, tak akan dipecat.

Masa depan Icardi dan Mancini memang tak menentu belakangan ini. Icardi kini tengah diburu oleh klub-klub papan atas Eropa setelah diisukan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Mancini.

Begitu pun dengan Mancini. Mantan Manajer Manchester City ini terancam dipecat apabila gagal membawa Inter finis di tiga besar musim ini.

“Icardi dan Mancini akan menjadi bagian penting Inter dalam beberapa tahun ke depan. Di antara klub-klub yang tersedia, Icardi telah memilih yang terbaik, yaitu Inter,” sebut Ausilio kepada Mediaset Premium.

Di tengah situasi yang tak menentu di Inter, berembus kabar bahwa mantan Presiden Inter, Massimo Moratti, bakal kembali masuk dalam jajaran petinggi Il Biscione.

“Saya tak bisa berkomentar mengenai kemungkinan kembalinya Massimo Moratti. Itu adalah urusan klub yang tak bisa saya tanggapi,” ucap Ausilio.

Salah satu permasalahan yang dialami Inter musim ini adalah kurangnya ketajaman lini depan. Anehnya, striker-striker Inter kini banyak diburu klub lain.

Meski begitu, Ausilio cukup puas dengan kinerja para juru gedornya.

“Kami memiliki banyak striker bertalenta yang menjadi pilihan utama di timnas masing-masing. Memang benar kami memiliki masalah dalam hal penyelesaian akhir, tetapi kualitas lini depan kami tak perlu diragukan. Musim ini kami telah mengganti 13 pemain, jadi wajar apabila sedikit mandek dalam hal perkembangan.”