Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Seri Lagi, Mancini Tak Puas

126

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengaku sulit melihat sisi positif dari performa anak asuhnya ketika ditahan imbang Palermo pada Giornata ke-9 di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (24/10).

Inter berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-60 setelah Ivan Perisic memaksimalkan assist Jonathan Biabiany. Kemenangan Inter akhirnya sirna setelah Alberto Gilardino mencetak gol penyeimbang bagi Palermo enam menit berselang.

Pada pengujung babak kedua, Inter bahkan harus tampil dengan sepuluh pemain menyusul kartu kuning kedua yang didapat oleh Jeison Murillo. Hasil imbang ini membuat I Nerazzurri gagal mengambil alih puncak klasemen yang sempat dihuni oleh Fiorentina.

“Kami kesulitan dalam bertahan dan menyerang, kemudian Stevan Jovetic menemukan posisi yang nyaman di tengah dan kami tampil lebih baik. Kami juga tidak beruntung dengan kartu merah yang diterima oleh Murillo,” keluh Mancini, seperti dilansir Mediaset Premium.

“Saat ini kami berada di papan atas, tetapi kami merasa sangat tidak puas karena kami menginginkan kemenangan. Sayangnya, kami tidak bisa meraih itu,” lanjutnya.

Inter mengawali musim ini dengan catatan apik. Mauro Icardi dan kawan-kawan memborong kemenangan dalam lima partai awal dan sempat memuncaki klasemen Serie A.

Situasinya berbalik setelah Inter dibantai 1-4 oleh Fiorentina di Giuseppe Meazza pada pekan keenam. Setelah itu, I Nerazzurri mencatatkan tiga hasil seri termasuk saat menantang tuan rumah Palermo.