Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Sudah Jadi Rumah Baru untuk Eder

160

Belum genap sepekan Eder gabung Inter Milan. Namun, penyerang beraspor Italia itu mengaku sudah kerasan karena suasana nyaman yang diciptakan di dalam klub itu.

Eder baru saja ditransfer dari Sampdoria pada bursa transfer musim dingin lalu dengan status pinjaman. Nerazzurri punya opsi kontrak permanen di akhir musim dengan banderol 15 juta euro.

Debutnya dalam seragam biru-hitam berakhir pilu ketika Inter ditaklukkan 0-3 oleh AC Milan pada laga derby akhir pekan lalu. Eder saat itu bermain sebagai starter.

Untungnya laga kedua Eder berujung hasil memuaskan ketika dia membantu Inter menang 1-0 atas Chievo Verona, Kamis (4/2) dini hari WIB. Itu adalah kemenangan pertama Inter setelah empat laga tanpa kemenangan.

Baru dua pertandingan dilalui bersama Inter, Eder sudah mengaku nyaman dengan kondisi tim yang membuatnya serasa di rumah sendiri.

“Baik dari klub dan rekan-rekan sudah menerima saya dengan sangat baik. Saya senang karena sejak hari pertama mereka membuat saya langsung merasa berada di rumah sendiri,” ujar Eder di situs resmi klub.

“Kami tahu laga melawan Chievo tak akan mudah. Sepakbola Italia itu rumit, terutama saat ada tim yang menumpuk pemain di lini belakang,” sambungnya.

“Sedangkan mengenai gol pertama saya, mencetak gol itu memang penting. Tapi, saat anda bekerja keras untuk tim dan anda berhasil memetik kemenangan, itu sama menyenangkan,” tutupnya.