Inter Susah Payah Curi Satu Poin Dari Tim Juru Kunci

247

Inter Milan meraih poin penuh setelah ditahan imbang 3-3 oleh Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Marc’Antonio Bentegodi pada hari Minggu (7/2).

Inter unggul terlebih dahulu pada menit ke-8. Memanfaatkan sepak pojok Marcelo Brozovic, sundulan Jeison Murillo tak mampu diantisipasi kiper Pierluigi Gollino. Inter unggul, 1-0.

Namun, keunggulan Inter tak bertahan lama. Tuan rumah hanya membutuhkan waktu empat menit untuk menyamakan kedudukan lewat sundulan Filip Helander setelah menerima sepak pojok Luca Marrone.

Empat menit kemudian, Verona bahkan berhasil membalikkan keadaan. Berawal dari tendangan bebas Marrone, Eros Pisano sukses mengantarkan timnya unggul 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-57, Verona kembali memperbesar selisih gol. Lagi-lagi, eksekusi bola mati dari Marrone kembali mampu dimaksimalkan oleh rekan-rekannya. Kali ini giliran Artur Ionita yang mencatatkan namanya di papan skor.

Beruntung bagi Inter, pada menit ke-61, Ivan Perisic mampu melepaskan umpan manis yang diselesaikan dengan baik oleh Mauro Icardi untuk membuat skor menjadi 3-2.

Gol dari sang kapten membuat semangat para pemain Il Biscione terangkat. Setelah berkali-kali menekan Verona, mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan berkat Perisic. Skor imbang 3-3 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Inter tak beranjak dari peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 45 poin. Sementara, Verona tetap berada di dasar klasemen dengan 15 poin.

SUSUNAN PEMAIN

Verona (4-4-2): Gollini; Pisano, Moras, Helander, Albertazzi; Wszolek (Romulo 81′), Marrone, Ionita, Fares (Gilberto 60′); Toni (Gomez 69′), Pazzini.

Inter (4-3-2): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Jesus, Telles (Biabiany 83′); Brozovic, Melo (Perisic 46′), Kondogbia; Eder (Ljajic 90′), Icardi, Palacio.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.