Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

‘Inter Tak Boleh Terpeleset Lawan Tim Kecil’

112

Inter Milan sudah diwanti-wanti untuk tampil konsisten. Nerazzurri tak boleh terpeleset saat melawan tim yang di atas kertas lebih lemah.

Inter baru saja bangkit dari rentetan hasil buruk. Mereka kalah dari Fiorentina, lalu berturut-turut menuai hasil imbang dari Sampdoria, Juventusm dan Palermo.

Inter lalu bisa kembali ke jalur positif saat memetik kemenangan atas Bologna, Rabu (28/10) dinihari WIB. Mereka menang dengan skor 1-0.

Mampu memetik kemenangan tipis, Inter harus merebutnya dengan sudah payah. Samir Handanovic menjadi penyelamat dengan save yang dilakukan di masa injury time.

Handanovic mampu menepis tendangan Mattia Destro, hingga mampu mengantarkan Inter membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Renato Dall’Ara.

Penggawa Inter, Gary Medel, mengingatkan rekan-rekan setimnya agar bisa terus tampil konsisten agar bisa menjaga peluang meraih scudetto. Dia juga mengingatkan betapa pentingnya kemenangan saat melakoni laga melawan AS Roma di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11) dinihari WIB.

“Jelas bahwa untuk finis di papan atas Anda harus mampu mengalahkan tim-tim kecil,” kata Medel di Football Italia.

“Tapi, mengalahkan Roma akan mempunyai arti mereka tak menjauh, dan itu akan membuat kami berada di atas mereka. Roma merupakan tim top, mereka kuat, mereka memainkan sepakbola, mereka mempunyai opsi yang berbeda, dan mereka kuat.”

“Mereka mempunyai kecepatan, dan mereka tahu bagaimana mengendalikan permainan,” imbuhnya.