Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Tawarkan Gabigol untuk Boyong Berardi

141

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan berencana menawarkan Gabriel “Gabigol” Barbosa kepada Sassuolo dengan status pemain pinjaman. Langkah ini diambil sebagai bagian dari rencana memboyong Domenico Berardi.

Mediaset Premium mengklaim, Nerazzurri berusaha memecahkan dua masalah hanya dengan satu langkah. Sebab, Gabigol nyaris tak mendapat tempat di San Siro, sedangkan Berardi memang menjadi incarannya.

Inter membeli Gabigol dari Santos pada Agustus 2016 dengan harga 29,5 juta euro (sekitar Rp 451,037 miliar). Tetapi pemain 20 tahun ini tak mendapat banyak kesempatan bermain karena hanya satu kali menjadi starter dari sembilan penampilannya di Serie A, serta hanya mencetak satu gol.

Sementara itu, Berardi sudah lama menjadi target Inter. Apalagi, pemain 22 tahun asal Italia ini secara terang-terangan pernah mengatakan dirinya adalah pendukung Inter.

Namun harga yang dipasang Sassuolo untuk pemain yang dibeli dari Juventus pada Juli 2015 ini cukup tinggi, yakni 30 juta euro (sekitar Rp 458,802 miliar). Karena itu, Inter memasukkan Gabigol dalam rencana transfer sebagai pemain pinjaman, dengan harapan harga pemain incarannya tersebut bisa lebih rendah.

Berardi, yang mencetak 10 gol dan membuat 10 assist dalam 25 penampilannya di semua kompetisi pada musim lalu, tak hanya menjadi target Inter. Pembuat lima gol di Serie A dan 5 di kualifikasi Liga Europa ini juga diminati oleh AS Roma dan Napoli.