Isi Pesan Mourinho kepada Julio Cesar yang Mengolok-olok Casillas

7,284

Football5Star.com, Indonesia – Jose Mourinho mendepak Iker Casillas dari posisi kiper utama Real Madrid kala dia menangani tim ibu kota Spanyol itu pada 2013. Tak hanya itu, Mourinho ternyata pernah mengolok-olok Casillas saat mengirim pesan kepada Julio Cesar, mantan kiper Inter Milan.

Mantan kiper Inter Milan, Julio Cesar, membeberkan isi pesan yang dikirimkan oleh Jose Mourinho kepada dirinya pada 2013. Kala itu, Cesar baru saja rampung membela timnas Brasil pada gelaran Piala Konfederasi 2013. TImnas Brasil yang dibela Cesar menjadi juara pada turnamen itu setelah mengalahkan Spanyol dengan skor 3-0 pada partai final.

gettyimages

Tak hanya juara, Cesar juga dinobatkan sebagai Kiper Terbaik pada Piala Konfederasi 2013. Saat penyerahan Piala, Cesar menggunakan jersey Casillas karena keduanya bertukar seragam setelah pertandingan. Tak diduga Cesar, aksinya bertukar jersey itu tak disukai oleh Jose Mourinho.

“Setelah saya kembali ke ruang ganti. Saya mengecek ponsel saya dan ada pesan dari Mourinho,” tutur Cesar sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Daily Mail.

“Dia punya masalah dengan Casillas di Real Madrid. Dia mengirim pesan kepada saya yang berisi, ‘Anda gila! Dia yang seharusnya mengenakan jersey Anda, bukan sebaliknya!’ Dia juga mengatakan bahwa saya bisa menghentikan tembakan lebih banyak dengan satu tangan daripada Casillas,” tutur Cesar lagi.

Akhirnya, Casillas pun hengkang ke Porto pada 2015. Kepindahan Casillas ditengarai karena konflik dengan Mourinho yang berimbas pada hilangnya posisi kiper utama di Real Madrid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.