Rakitic: Kroasia Layak Menang atas Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Kroasia, Ivan Rakitic mensyukuri kemenangan atas Timnas Spanyol. Bermain dalam ajang UEFA Nations League di Stadion Maksimir, Jumat (16/11/2018) Pasukan Zlatko Dalic menang dengan skor 3-2.

Ivan Rakitic Anggap Kroasia Layak Menang atas Spanyol
uefa.com

Ivan Rakitic menyebutkan bahwa kesabaran menjadi kunci kemenangan Kroasia di laga tersebut. Apalagi ia beranggapan bahwa Spanyol bermain dengan memberikan mereka tekanan yang tak bisa diremehkan.

“Kami terus bernain sampai akhir untuk menunggu satu kesalahan itu. Gol akhirnya datang dan kami mengalahkan Spanyol yang luar biasa. Ini memberi kami banyak kekuatan,” kata Ivan Rakitic seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Jumat (16/11/2018).

“Spanyol selalu memberikan beban untuk kami. Karena mereka hampir bermain seperti tim yang berlatih bersama setiap hari,” sambung pemain yang juga bermain untuk Barcelona tersebut.

“Kami menunggu momen kami. Kami memiliki peluang untuk membuat 3-1 dan itu tidak terjadi, tetapi kami pantas menang.”

Kroasia mampu dua kali unggul terlebih dahulu lewat gol dari Andrej Kramaric  pada menit ke-54 dan Tin Jedvac (69’). Dua kali itu pula Spanyol mampu menyamakan kedudukan melalui Daniel Ceballos pada menit ke-56 dan Sergio Ramos lewat titik putih (70’).

Hasil imbang di depan mata kemudian buyar setelah Tin Jedvac mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit ke-90. Selanjutnya jika Kroasia bisa menang lawan Timnas Inggris maka puncak klasemen Liga A Grup 4 bisa mereka rengkuh.

Comments
Loading...