Jackson Martinez Lega Usai ‘Buka Puasa’

Kemenangan telak Atletico Madrid atas Astana berarti spesial untuk Jackson Martinez. Sebab, penyerang asal Kolombia itu lega bisa mencatatkan lagi namanya di papan skor setelah lama absen.

Bermain di Vicente Calderon, Kamis (22/10) dinihari WIB, penyerang 29 tahun itu itu menggandakan skor Atletico di menit ke-29 setelah Saul Niguez membuka keunggulan tim tuan rumah. Dua gol sisa Los Rojiblancos lantas dibuat di babak kedua, masing-masing lewat gol Oliver Torres dan gol bunuh diri Denys Dedechko.

Bagi Martinez, gol tersebut adalah yang pertama setelah puasa bikin gol di delapan pertandingan sebelumnya bersama Atletico. Ini adalah gol kedua sejak didatangkan dari Porto sebesar 35 juta euro musim panas lalu.

“Seluruh anggota tim senang untukku. Aku sudah bekerja sangat keras untuk membantu tim,” ujar Martinez kepada BeIN Sports yang dikutip Soccerway.

Wajar jika Martinez gelisah mengingat dia didatangkan demi menggantikan tempat Mario Mandzukic yang dilego ke Juventus. Apalagi Martinez punya rekor oke saat masih memperkuat Porto, di mana dia bikin 92 gol dari 132 penampilan di seluruh kompetisi.

Maka dari itu, Martinez pun lega bukan main ketika dia bisa mencetak gol lagi untuk Atletico dan berjanji untuk mempertahankan konsistensinya di depan gawang lawan.

“Mencetak gol seperti dibebaskan, setelah apa yang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir,” sambungnya.

“Aku tetap kalem meskipun aku tidak mencetak gol dan sekarang aku berharap bisa terus mencetak gol.”

BERITA TERKINI