Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jadi Pahlawan Juventus di Derby della Mole, Ini Reaksi Cuadrado

163

Laga versus Torino pada Minggu (1/11) menjadi malam yang spesial bagi winger Juventus, Juan Cuadrado. Bagaimana tidak, sebuah gol berhasil dia ciptakan di pengujung laga untuk membawa Juventus mengalahkan Torino 2-1 dalam laga bertajuk Derby della Mole.

Pemain asal Kolombia ini pun merasa puas atas kemenangan krusial ini. Diakuinya, Torino mampu memberi perlawanan yang sangat berat hingga peluit akhir pertandingan.

Gol yang dicetak Cuadrado tersebut berhasil membawa Juventus bangkit dari kekalahan 0-1 dari Sassuolo pada tengah pekan lalu (28/10). Mendapatkan crossing mendatar dari Alex Sandro, Cuadrado langsung bergerak ke mulut gawang dan meneruskan bola tersebut dengan kaki kanannya.

“Kenyataannya kami berjibaku hingga akhir pertandingan dan ketika anda berjuang sekeras ini, maka hasil pun akan datang. Aku berterima kasih kepada Tuhan, karena laga ini terasa sulit hingga menit akhir menghadapi tim sebaik Torino,” sebut Cuadrado kepada Sky Italia.

“Pada akhirnya, aku pikir kami pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami tahu kami memiliki Gianluigi Buffon di bawah mistar dan dia jaminan keselamatan kami,” lanjutnya.

Lebih spesial lagi, gol kemenangan di derby ini merupakan gol perdana Cuadrado sejak bergabung Juventus dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas lalu.

Juventus sendiri dikabarkan tengah berupaya untuk mempermanenkan kontrak Cuadrado pada Januari mendatang.