Jadi Pemecah Kebuntuan Juventus, Cuadrado Apresiasi Perlawanan Frosinone

226

Juventus sukses mencatatkan 14 kemenangan beruntun di Serie A saat bertandang ke Stadio Comunale Matusa, Minggu (7/2) malam lalu.

Kendati begitu, kemenangan ini tak diraih dengan mudah. Winger Juventus, Juan Cuadrado, mengaku mengalami kesulitan untuk menembus barisan pertahanan Frosinone yang dikomandoi Aleandro Rosi. Terbukti, La Vecchia Signora gagal mencetak gol di babak pertama.

Tetapi situasinya berubah selepas jeda. Juventus bermain melebar memanfaatkan kemampuan dua sayapnya yakni Cuadrado dan Alex Sandro.

Kebuntuan pun berakhir pada menit ke-73. Sebuah crossing mendatar yang dilepaskan Sandro dari sisi kiri dituntaskan dengan sontekan keras Cuadrado di tiang jauh.

“Aku sangat gembira dengan performa tim di laga ini. Sejujurnya, ada banyak antusiasme dari fans, yang mungkin mengira bahwa ini adalah laga yang mudah, tetapi Frosinone bermain sangat baik dan memberikan tekanan pada kami,” sebut Cuadrado seusai laga yang dilansir situs resmi klub.

“Mereka bertahan dengan sangat baik, tetapi pada akhirnya kami mampu mengamankan kemenangan, yang notabene adalah hal terpenting bagi kami,”

Tambahan tiga poin ini membuat Juventus terus menjaga jarak dari pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli. Dan pada pekan berikutnya, I Bianconeri memiliki kesempatan untuk menggeser Napoli apabila mampu memetik kemenangan di Juventus Stadium.

“Kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk laga ini. Sangat penting bagi kami untuk terus menjaga level permainan kami sebelum menghadapi Napoli.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.