Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

James Redam Isu Perang Dingin di Madrid

122

Perang dingin tengah terjadi di ruang ganti Real Madrid. Menurut laporan Marca, pelatih Rafael Benitez bersitegang dengan beberapa pemain, antara lain Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Karim Benzema, James Rodriguez, dan Jese.

Penyebab perseteruan antara beberapa pemain tersebut dengan Benitez bermacam-macam. Menurut sumber Marca, Ramos dan Ronaldo tak suka dengan kritikan yang dilontarkan Benitez usai hasil imbang 1-1 menghadapi Atletico Madrid pada Minggu (4/10).

Sebagai salah satu pemain yang diisukan berseteru dengan Benitez, James Rodriguez berusaha menepis rumor tersebut.

“Aku tidak tahu apa yang terjadi antara Ramos dan Benitez. Yang bisa aku katakan adalah selalu ada atmosfer baik di dalam klub ini,” tegas James kepada Marca.

Benitez kabarnya kecewa terhadap James lantaran tidak segera kembali ke Madrid seusai membela Kolombia di gelaran Copa America lalu. Namun James sendiri ogah membahas hal tersebut.

Saat ini James tengah menjalani proses pemulihan dari cedera paha yang dialaminya beberapa waktu lalu. Dia mengaku ingin segera tampil untuk membawa Madrid kembali ke tren positif usai ditahan rival sekota Atletico.

“Proses pemulihan berjalan baik. Aku tidak tahu apakah aku akan siap untuk laga berikutnya. Saat ini aku masih terus berupaya,” lanjutnya.