Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

James Rodriguez: Terima Kasih Madridistas

144

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Kolombia 0telah meninggalkan Real Madrid dan merapat ke Bayern Munich. Pemain 25 tahun itu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada fans Los Blancos.

Setelah tiga musim berkostum Madrid, James akhirnya pergi meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. Ia dipinjamkan ke Bayern selama dua tahun dengan opsi pembelian secara permanen.

“Kepada Madridistas, aku bersyukur atas semua momen bagus yang telah kita alami dalam tiga tahun yang indah,” tulis James di akun Instagram miliknya.

“Aku bahagia bisa mengenakan jersey ini, yang selalu aku kenakan dengan sangat bangga, dan aku hanya bisa mengucapkan terima kasih atas semua cinta. Aku akan membawa pengalaman terbaik di sini. Terima kasih untuk semuanya!” James menambahkan.

Pelatih Bayern Carlo Ancelotti adakah sosok penting di balik pembelian James dari AS Monaco pada 2014 silam. Ancelotti yang saat itu melatih Madrid selalu memilih James di tim utama. James pun membalas kepercayaan Ancelotti dengan mencetak 17 gol dan 18 assist dari 46 laga di seluruh kompetisi.

Namun, peruntungan James di Madrid mulai berubah sejak Zinedine Zidane mengambil alih kursi pelatih pada Januari 2016. Ia kalah bersaing dengan Isco. Secara keseluruhan, James tampil sebanyak 111 kali di seluruh kompetisi bersama Madrid, mencatatkan 32 gol dan 41 assist.