Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jangan Gantung Jese, Madrid!

157

Real Madrid dituntut untuk memberi kejelasan terhadap status penyerangnya, Jese Rodriguez. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh agen Jese, Gines Carvajal saat diwawancarai Radio Marca, Rabu (14/10).

Bergabungnya Rafael Benitez dengan Madrid pada musim panas lalu membuat posisi Jese terjepit. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai starter.

Musim ini, Jese baru diturunkan dalam tiga pertandingan Divisi Primera. Berbeda dengan musim lalu, di tangan mantan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, dia tampil sebanyak 23 kali di semua kompetisi.

Apabila tidak kunjung diberi kepercayaan oleh Benitez, Jese jelas ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa trasnfer musim dingin mendatang. Inter Milan dikabarkan menjadi salah satu klub yang tengah memantau dia.

“Dia harus lebih sering bermain karena itu membantu meningkatkan moral pemain. Situasinya sangat rumit dan klub harus membuat keputusan,” seru Carvajal.

“Dia pemain bagus, berlatih dengan baik, kuat, tetapi saat tidak bermain, kita melihat dia tidak nyaman sama seperti pemain lainnya yang tidak bermain. Dia harus memaksimalkan setiap kesempataan saat mereka (Madrid) memberikannya,” lanjutnya.

Carvajal juga mengomentari masa depan kliennya, Victor Valdes. Di tengah ketidakjelasan bersama Man. United, Carvajal menegaskan bahwa mantan kiper Januari itu mungkin hengkang pada Januari mendatang.

“Dia (Valdes) akan membuktikan dirinya kembali, ke mana pun dia akan pindah. Jelas dia harus hengkang dan kami akan berusaha mewujudkannya, jadi dia bisa kembali gembira dan merasa nyaman,” bebernya.

“Dia tidak akan kembali ke Spanyol, itu pendapat saya, meski dia mengatakan sebaliknya,” pungkas Carvajal.