Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jangan Kaget Kalau Banyak Tembakan Mengenai Tiang Gawang Dalam Laga Leverkusen vs Bayern

164

Bayer Leverkusen bakal menjamu Bayern Muenchen pada pekan ke-20 Bundesliga 1, Sabtu (6/2). Dalam laga ini, jangan heran jika tiba-tiba ada tembakan yang mengenai tiang atau mistar gawang kedua tim.

Mengapa bisa seperti itu? Ternyata baik Leverkusen dan Bayern sama-sama “hobi” melepaskan tembakan yang mengenai tiang atau mistar gawang di Bundesliga 1 musim ini. Mereka bahkan tercatat sebagai dua tim yang paling sering mengalaminya.

Situs resmi Leverkusen melaporkan bahwa timnya merupakan klub yang paling “sial”. Sebab, upaya mencetak gol mereka digagalkan oleh tiang atau mistar gawang sebanyak 17 kali. Inilah jumlah tertinggi di antara para peserta Bundesliga 1 musim ini.

Pekan lalu, Leverkusen merasakan kesialan tersebut. Kala menjamu Hannover 96, upaya mencetak gol mereka terhalang tiang atau mistar gawang sebanyak dua kali. Adalah striker Stefan Kiessling yang terkena “sial” pada menit ke-12 dan Hakan Calhanoglu pada babak kedua.

Bagi Calhanoglu, upaya membuat gol yang gagal akibat terkena tiang atau mistar gawang ke gawang Hannover merupakan yang keempat kalinya dialami pada musim ini. Ini menjadikannya sebagai pemain paling “sial” di Bundesliga 1, sejajar dengan striker Bayern, Robert Lewandowski. Beruntung, dalam laga itu, Die Werkself tetap menang 3-0.

Sementara itu, usaha Die Roten untuk mencetak gol sudah digagalkan oleh gawang sebanyak 14 kali pada musim ini. Hal itu menjadikan mereka sebagai tim kedua yang paling sering terkena “sial” akibat gawang di bawah Leverkusen.

Alhasil, karena dua tim “sial” itu bertemu, jangan kaget kalau bakal ada upaya mencetak gol yang digagalkan oleh tiang atau mistar gawang di Stadion BayArena nanti.