Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Janji Di Maria Untuk PSG Musim Depan

144

Football5stars.com, Indonesia – Meski menurun performanya musim lalu, Angel di Maria berjanji akan memperbaiki penampilannya. Mantan pemain Real Madrid tersebut juga pasang target tinggi yaitu membawa Les Parisiens juarai Liga Champions musim depan.

“Sama seperti tahun sebelumnya, yaitu memenangi semua liga,” ujar pemain yang sebelumnya bermain untuk Manchester United pada Le Parisien, Selasa (18/7/2017).

“Musim lalu, kami memenangkan dua piala  tapi kami gagal dalam perebutan juara liga dan tersingkir dari Liga Champions.”

“Tahun ini, kami akan berusaha mencapai final Champions League. Kemudian kami harus merebut kembali gelar juara liga dan mempertahankan gelar juara  Coupe de France dan Coupe de la Ligue,” tambah gelandang asal Argentina ini.

Kedatangan Dani Alves dari Juventus ke PSG membuat di Maria kian optimistis. Ia berharap agar pemain yang didatangkan secara gratis itu bisa membantu skuat memenangi liga Champions.

“Saya hanya sekali bermain melawan dia (Dani Alves), tapi saya senang dengan kedatangannya karena dia adalah pemain dengan kualitas hebat, dia akan membawa pengalamannya untuk  tim dan membuat kami semakin maju,” puji di Maria.

Selama dua musim membela Paris, gelandang kelahiran 14 Februari 1988 itu  telah menyumbangkan lima gelar untuk klub asuhan Unay Emery itu. Di Maria  juga telah menyumbangkan 29 gol dan 40 assist.