Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Janji Neymar untuk Barcelona pada Musim Depan

212

Football5star, Indonesia – Striker Barcelona, Neymar, menyatakan kalau musim 2017-18 akan menjadi musim terpenting dalam kariernya. Ia akan tampil habis-habisan untuk Barcelona dan Brasil.

Musim 2017-18 akan menjadi momen penting bagi seluruh pemain. Penampilan meraka bersama klub akan menentukan pemanggilan ke timnas yang akan berlaga pada Piala Dunia 2018.

Neymar menjadi satu di antara pemain tersebut. Ia berharap bisa membawa Barcelona bangkit dan mengantarkan Brasil ke puncak tertinggi pada Piala Dunia 2018.

Pada musim 2016-17, Neymar gagal mengantarkan Barcelona meraih prestasi bergengsi, yaitu Primera Division dan Liga Champions.

Selain itu, Neymar juga menjadi bagian dari tim Brasil yang dipermalukan Jerman lewat kekalahan 1-7 pada Piala Dunia 2014.

Hasil-hasil buruk tersebut membuat Neymar ingin bangkit dan memberikan kontribusi maksimal pada musim 2017-18.

“Saya berharap musim 2017-18 akan menjadi musim yang hebat untuk Barcelona. Kami akan kembali mengejar prestasi dan setelahnya saya akan berkonsentrasi bersama timnas Brasil.”

“Saya sudah siap untuk menjalani musim anyar. Ini akan menjadi momen terpenting dalam karier saya dan dalam hidup saya.”

“Saya bahagia dan tidak sabar lagi berjuang bersama Barcelona,” tutur Neymar.

Neymar akan menjalani musim kelima bersama Barcelona. Pada musim 2016-17, ia mencatatkan 45 penampilan dan menyumbang 20 gol bagi Blaugrana.