Januari, Mustahil Modric ke Inter Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menutup kemungkinan timnya bakal mendatangkan gelandang Real Madrid, Luka Modric, pada Januari mendatang.

Modric menjadi target Inter pada musim panas kemarin usai bermain gemilang di Piala Dunia 2018, dimana dia membantu Timnas Kroasia masuk ke final untuk pertama kalinya dalam sejarah dan memenangi Bola Emas.

Modric
Getty Images

Akan tetapi, ketertarikan Inter itu tidak bisa terwujud sampai bursa transfer ditutup dan kini tersiar kabar rencana tersebut bakal terus dikejar pada Januari nanti.

Ausilio pun membantah hal ini dan menegaskan bahwa Modric bukan satu-satunya pemain incaran La Beneamata.

“Kami sudah memiliki skuat yang kuat. Sekarang kami memantau, kami menyaksikan banyak pertandingan dan kami melakukannya dengan baik. Saya yakin bahwa setelah melihat pemain-pemain ini, kami siap menambahkan apa yang dibutuhkan,” kata Ausilio kepada Sky Italia.

“Modric tidak mungkin ke Inter di bulan Januari, tetapi kami tahu di mana mencari pemain. Yang paling penting untuk bursa transfer berikutnya adalah kualitas,” Ausilio menambahkan.

Sang pemain sendiri sudah membela Madrid dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua assist.

Comments
Loading...