Jarang Dimainkan, Gelandang Milan Frustrasi

Gelandang AC Milan, Nigel de Jong mulai frustrasi karena jarang dimainkan pada musim ini. Namun eks gelandang Manchester City itu menegaskan tak akan menyerah memperebutkan posisi inti di skuat I Rossoneri hingga akhir musim.

“Saya sedang dalam kondisi tidak bahagia karena jarang bertanding. Namun, saya akan terus berjuang serta menunggu kesempatan itu datang,” ungkap gelandang bertahan berusia 30 tahun tersebut.

De Jong sudah tidak pernah memperkuat Milan usai melawan Genoa di Stadion San Siro pada September lalu. Sejak saat itu, pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic lebih mepercayakan posisi gelandang bertahan diambil alih oleh Andrea Bertolacci, Juraj Kucka, dan Riccardo Montolivo.

Walau tak dimainkan, De Jong tetap berusaha memberikan aura positif untuk tim. Buktinya, pesepak bola asal Belanda itu tak membeberkan hal-hal buruk terkait suasana ruang ganti tim.

“Spirit ruang ganti masih bagus. Milan menang pada laga terakhir melawan Sassuolo. Semangat para pemain tetap harus seperti itu pada laga-laga selanjutnya,” ungkap De Jong.

Performa Milan tidak terlalu bagus pada musim ini. Usai melakoni sembilan pekan, I Rossoneri baru mengumulkan 13 poin dan terdampar di peringkat ke-10 klasemen sementara Serie-A 2015-16.

BERITA TERKINI