Jarang Main di Paris Saint-Germain, Hatem Ben Arfa Dirayu Olympique Lyon

Football5star, Indonesia – Presiden klub Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, menyatakan membuka pintu klub tersebut untuk pemain Paris Saint-Germain, Hatem Ben Arfa.

Pada awal musim 2016-17, Hatem Ben Arfa, memutuskan untuk meninggalkan Nice dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun keputusan tersebut dinilai sebagai keputusan yang kurang tepat setelah Ben Arfa tidak kunjung mendapat kepercayaan dari pelatih PSG, Unai Emery.

Hingga saat ini, Ben Arfa hanya mencatatkan 23 penampilan bersama PSG di Ligue 1. Meskipun waktu penampilannya terbatas, Ben Arfa masih menyumbang empat gol dan tujuh assist untuk Les Parisiens.

Menanggapi situasi Ben Arfa, Aulas mengonfirmasi kalau Lyon siap menampung sang pemain. Lyon merupakan klub yang tidak asing bagi Ben Arfa, karena ia merupakan produk akademi klub tersebut.

“Saya akan senang menerima Ben Arfa kembali ke Lyon. Namun, dia harus menghubungi saya terlebih dahulu,” ujar Aulas.

“Pada awal musim lalu, Ben Arfa sempat mengatakan ingin kembali ke Lyon begitu kontraknya bersama Nice habis. Namun, PSG memberikan penawaran yang tiga kali lebih besar dari Lyon.”

“Jika Ben Arfa ingin kembali ke Lyon, ia tahu harus bagaimana. Lagipula, sang pemain memiliki nomor saya jika ingin membuka komunikasi,” ungkap Aulas.

Saat ini, Lyon tengah bersiap kehilangan Alexandre Lacazette yang berniat mencari tantangan baru di luar Prancis.

Comments
Loading...