Jari Gelandang Lazio Batal Diamputasi

239

Setelah sempat diberitakan akan menjalani operasi amputasi jari pekan lalu, winger Lazio, Senad Lulic, akhirnya buka suara mengenai kondisi terakhirnya.

Hal ini disampaikan Lulic dalam sebuah wawancara dengan salah satu media asal Bosnia, Fakor.

“Kejadian yang sebenarnya? Aku melakukan latihan untuk otot kakiku, aku terpeleset dan beban tersebut jatuh menimpa tanganku. Kejadiannya berlangsung sangat cepat,” beber Lulic, dilansir Football Italia.

Pekan lalu, pihak Lazio memang sudah memberikan klarifikasi mengenai kondisi kesehatan Lulic. Dokter Lazio, Stefano Salvatori, menyatakan bahwa Lulic mengalami patah ruas jari manis. Usai insiden tersebut, Lulic pun langsung dilarikan ke Klinik Mater Dei.

Usai menjalani operasi, Lulic mengaku lega setelah mengetahui jarinya tak diamputasi oleh tim dokter. Kabar baik lainnya, jari Lulic dipastikan tak akan mengalami komplikasi yang lebih parah lantaran langsung ditangani oleh tim medis dengan cepat.

“Dokter mengatakan kepadaku bahwa proses operasi berjalan sukses. Aku masih dirawat di klinik karena mereka ingin melihat kondisiku secara detil,” ungkap Lulic.

“Sudah beberapa hari berlalu sejak operasi tersebut, warna jariku sudah kembali normal, dan dokter mengatakan jika tak ada komplikasi hingga sekarang ini maka tak aka nada gangguan di masa depan,” lanjutnya.

Mengenai kapan akan kembali merumput, Lulic mengaku tengah fokus untuk memulihkan kondisinya terlebih dahulu.

“Aku kemungkinan akan kembali bermain dalam sebulan ke depan, mungkin juga satu bulan setengah. Tetapi untuk saat ini aku hanya memikirkan mengenai kesehatanku,” tuntas dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.