Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Javi Martinez Tunggu Kontrak Baru Dari Bayern

160

Javi Martinez memastikan dirinya tak akan meninggalkan Bayern Munich. Gelandang asal Spanyol itu bahkan siap memperpanjang masa tinggalnya di Allianz Arena.

Martinez gabung ke Bayern pada 2012 setelah dibeli dari Athletic Bilbao dengan banderol 40 juta euro. Pemain 27 tahun itu sudah bermain sekitar 91 pertandingan dan bikin lima gol.

Meski demikian, kariernya dalam dua tahun terakhir lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan karena cedera ligamen lutut. Dia hanya tampil 14 kali dan bikin satu gol.

Martinez pun belakangan memang tak lagi jadi pilihan utama Pep Guardiola karena dia harus bersaing dengan banyak bintang seperti Xabi Alonso, Arturo Vidal, dan Philipp Lahm yang kadang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Namun, kondisi ini tak membuat Martinez berpikir untuk hengkang dan mencari klub yang bisa memberinya waktu bermain lebih banyak. Martinez bahkan berencana untuk tinggal lebih lama dan memperpanjang kontraknya yang habis 2017 mendatang.

“Saya sangat ingin meneken kontrak baru dengan Bayern jika manajemen ingin mempertahankan saya di sini,” ujar Martinez kepada Bild.

“Saya merasa sangat kerasan di klub Bayern ini dan juga kota Munich,” sambungnya.

“Saya ingin bahwa tidak ada klub yang lebih baik di dunia ini untuk pesepakbola selain Bayern Munich,” tutupnya.