Jeda Musim, Bayern Bicarakan Kontrak Baru Guardiola

Bayern Munich bakal segera menuntaskan spekulasi soal masa depan pelatihnya;Pep Guardiola. Waktunya adalah saat Bundesliga memasuki jeda musim dingin pertengahan Desember nanti.

Kontrak Pep tuntas musim panas tahun depan dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda adanya kontrak baru. Pep sendiri memang belum mau membicarakan itu karena masih fokus pada penampilan Bayern musim ini.

Padahal, ada kabar menyebut dirinya sudah meneken pra-kontrak untuk menjadi manajer baru Manchester City musim depan. Mau tak mau rumor itu bakal terus mengganggu Pep serta Bayern hingga adanya kejelasan terkait kelanjutan karier pelatih asal Spanyol tersebut.

Maka dari itu, Bayern pun bakal segera mengadakan pertemuan dengan Pep begitu paruh pertama Bundesliga selesai pertengahan Desember nanti.

“Saya rileks dan begitu pun pelatih. Kami akan berbicara setelah laga terakhir di paruh pertama musim ini,” ujar Presiden Bayer, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip situs resmi tim asal Bavaria itu.

“Akan ada keputusan dan kami akan mengumumkan apa hasilnya,” sambungnya.

“Apakah dia bertahan atau tidak, itu semua tergantung dari hasil pembicaraan kami nantinya,” tutup Rummenigge.

Sejak melatih Bayern pada 2013, Pep sudah menyumbangkan dua trofi Bundesliga, satu DFB-Pokal, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

BERITA TERKINI