Jelang Final Liga Champions, Ramos Sanjung Buffon

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid Sergio Ramos memberikan pujian kepada kiper Juventus Gianluigi Buffon. Di matanya, Buffon adalah kiper sempurna.

Buffon sudah berusia 39 tahun. Ia telah memenangkan begitu banyak trofi dan tampil konsisten. Musim ini, Buffon membawa Juventus menjuarai Scudetto, Coppa Italia dan lolos ke final Liga Champions. Kapten Tim Nasional Italia itu pun jadi kandidat pemenang Ballon d’Or.

“Buffon adalah legenda dan dia akan dikenang sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Dia adalah contoh bagi siapa saja yang ingin hidup dan bermain olahraga ini dan dia telah menunjukkan bahwa usia tidak menjadi hambatan,” kata Ramos di Football Italia.

Madrid akan bentrok dengan Juventus pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017). Jelang laga ini, Ramos dapat pujian dari Pelatih Zinedine Zidane.

“Bagiku, sebuah kehormatan bahwa Zidane mengatakan bahwa aku mewakili nilai-nilai Madrid. Setiap orang di sini membawa sesuatu yang berbeda: beberapa pengalaman, beberapa pemain muda, beberapa keseimbangan, beberapa gol. Kami semua memberikan apa yang kami bisa.”

“Campuran itu adalah kunci kesuksesan kami dan kami memiliki atmosfir yang bagus dan harmoni yang sangat baik,” Ramos menambahkan.

Comments
Loading...