Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jelang Laga Penting, Persija Terancam Tetap Tanpa Striker Andalan

207

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan menjalani pertandingan penting melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Patriot Chandrabaga, Minggu (16/7/2017). Namun, Macan Kemayoran terancam tetap tampil tanpa penyerang andalan mereka musim ini, Bruno Lopes. Bruno masih menjalani perawatan terkait cedera paha yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Menurut pelatih fisik Persija, Yogi Nugraha, kondisi striker asal Brasil tersebut akan terus dipantau hingga hari pertandingan.

“Kondisi Bruno sudah 80 persen. Tapi kita masih akan terus memantau perkembangannya dalam beberapa hari ke depan. Semoga ada perkembangan maksimal pada hari pertandingan nanti,” ungkap Yogi.

Kehilangan Bruno memang sangat terasa. Tanpanya, ketajaman lini depan Persija Jakarta berkurang. Tengok saja laga versus Persipura Jayapura dan Semen Padang yang hanya berakhir imbang 1-1.

Sebaliknya, saat Bruno tampil, Persija tampil ciamik. Macan Kemayoran sanggup menyapu bersih laga sepanjang Juni 2017. Dia mencetak dua gol dalam tiga kemenagan Persija. Sejauh ini, pemain berumur 30 tahun tersebut menjadi top skorer Persija dengan torehan empat gol.

Pada pertandingan nanti, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan. Borneo datang untuk melanjutkan tren kemenangan yang sebelumnya diraih ketika melawan Mitra Kukar. Sementara itu, tim tuan rumah bertekad untuk bangkit dari rentetan hasil imbang pada tiga laga terakhir.

Macan Kemayoran selalu kalah dalam dua pertemuan terakhir mereka melawan klub milik Nabil Husein tersebut. Namun, Persija memiliki motivasi tinggi karena akan disaksikan ribuan pendukungnya di stadion nanti.