Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jeremy Menez Absen Hingga Februari

154

Kabar buruk untuk AC Milan terkait kondisi salah satu penyerang mereka Jeremy Menez. Pemain asal Prancis itu dipastikan bakal absen hingga bulan Februari tahun depan.

Menez sendiri baru tampil sekali musim ini dan setelahnya harus masuk ruang perawatan karena masalah pada punggungnya. Karena pemulihannya tidak berjalan baik, maka diputuskan dilakukan operasi untuk mengatasi cedera tersebut.

Operasi tersebut pun memaksa Menez harus menepi hingga Februri 2016 untuk memulihkan kondisinya.

“Menez mengalami infeksi di area yang dioperasi, dia sudah mendapat antibiotik,” ujar pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, seperti dikutip Soccerway.

“Dia akan absen hingga Januari atau Februari,” sambungnya.

Cedera Menez jadi pukulan telak untuk Milan mengingat peran penting pemain 28 tahun itu musim lalu, di mana Menez mencetak 16 gol dari 34 penampilan di Serie A. Untungnya Carlos Bacca dan Luiz Adriano masih diandalkan untuk bikin gol. Bacca sendiri sudah bikin lima gol yang membuatnya jadi top skorer sementara Rossoneri.

Tak cuma Menez, striker Milan lainnya, Mario Balotelli, juga belum diketahui kapan bakal pulih dari cedera pangkal pahanya.

“Rasa sakitnya datang dan pergi. Dokter sudah melakukan segalanya untuk mengatasi masalah itu,” papar Mihajlovic.

“Dia sedang berlatih untuk memperkuat bagian yang cedera, dia sudah mencoba segalanya tapi dia tidak bisa berlari. Saya tidak tahu kapan dia kembali,” tutupnya.