Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jerome Boateng Diminati Klub Premier League dan La Liga

105

Jerome Boateng disebut sang agen sedang menarik minat sejumlah klub-klub Italia dan Inggris, meski tak disebut secara spesifik siapa peminatnya. Tapi, maukah Bayern Munich melepasnya?

Boateng sendiri sedang menjalani musim kelimanya berseragam Die Roten. Sejak pindah dari Manchester City pada 2011, Boateng langsung jadi pilihan utama di lini belakang Bayern.

Total sudah 188 kali dia bermain di seluruh kompetisi dengan sumbangan enam gol. Boateng juga mendapatkan tiga trofi Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.

Dengan statusnya kini sebagai bek tengah inti timnas Jerman, maka nama Boateng kian menjulang dan seperti kebanyakan pemain Jerman saat ini, adik Kevin-Prince Boateng itu pun jadi incaran banyak klub Eropa.

Beberapa klub dari Premier League serta La Liga diklaim tertarik untuk mendatangkan Boateng. Meski demikian, hal itu diramalkan akan sulit terjadi mengingat Bayern sudah pasti tidak akan melepasnya.

“Dia sudah menarik perhatian banyak klub top Inggris dan Spanyol,” ujar agen Boateng, Christian Nerlinger, seperti dikutip Soccernet.

“Ketika Bayern ingin mempertahankan pemainnya maka mereka pasti akan bisa melakukan itu,” sambungnya.

Premier League sendiri bukan kompetisi baru untuk Boateng karena dia pernah semusim memperkuat City 2010/2011 dengan total 24 penampilan, setelah dibeli dari Hamburg pada musim panas 2010.