Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jika Ingin Dipermanenkan Milan, Balotelli Harus Buktikan Diri

125

CEO AC Milan, Adriano Galliani, menjelaskan bahwa mereka belum berniat untuk memberikan kontrak permanen kepada penyerang Mario Balotelli.

Balotelli didatangkan oleh Milan dari Liverpool dengan status sebagai pemain pinjaman pada awal musim.

Diharapkan dapat menjadi ujung tombak andalan, pemain berusia 25 tahun tersebut malah menampilkan performa yang mengecewakan. Ia hanya mampu menyumbangkan tiga gol dari 17 kali penampilan di seluruh kompetisi.

Galliani menegaskan bahwa Balotelli harus dapat membuktikan kualitasnya di sisa akhir musim ini jika ingin mendapakan kontrak permanen.

“Mario berada dalam kondisi baik. Ia sangat ingin bertahan di Milan, tetapi seperti yang telah saya katakan sebelumnya, ia tidak pantas mendapatkan kontrak permanen untuk saat ini,” jelas Galliani seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Kami sangat menyukai Mario, tetapi ia harus bisa meyakinkan kami jika memang ingin bertahan dan tidak kembali ke Liverpool,” tambah dirinya.

Rossoneri saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan total raihan 49 poin, tertinggal enam angka dari Inter Milan yang berada satu posisi di atas mereka.

Pada hari Minggu (10/4) mendatang, skuat asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic akan menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza.