Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jika Tinggalkan Atletico Madrid, Jose Gimenez Bermimpi Hijrah ke Premier League

205

Football5star, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, mengaku bermimpi bisa meniti karier di Premier League jika hengkang dari Vicente Calderon.

Dalam beberapa musim terakhir, talenta Gimenez dilirik sejumlah klub Inggris. Di antaranya adalah Manchester United, Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

Gimenez mengaku sangat tertarik dengan kompetitifnya persaingan di Premier League. Kendati demikian, bek berusia 22 tahun itu menegaskan bahwa Atletico Madrid menjadi prioritas utamanya untuk saat ini.

Saking setianya, Gimenez mengaku rela mengakhiri karier di Vicente Calderon. Pasalnya, pemain berkebangsaan Urugua itu merasa begitu berutang budi kepada Los Rojiblancos.

“Saya bermimpi tentang bermain di Premier League karena semua pertandingan cukup seimbang,” tutur Gimenez, seperti dikutip dari ESPN.

“Akan tetapi, jika Atletico Madrid memberi kontrak hingga saya pensiun, saya akan bertahan” tuturnya.

“Atletico Madrid mengajari banyak hal sejak hari pertama saya bergabung ke klub. Saya merasa terhormat bisa berada di klub ini. Saya tenang dengan segala rumor transfer dan selalu mendiskusikannya dengan agen saya,” pungkas Gimenez.

Gimenez telah bermain untuk Atletico Madrid selama empat musim. Dia direkrut dari klub Uruguay, Danubio, hanya dengan mahar sebesar 765 ribu pounds.

Perlahan namun pasti, Gimenez akhirnya menjadi salah satu bek andalan Atletico Madrid. Dia telah melakoni 97 penampilan dalam berbagai ajang bersama Los Rojiblancos.

Selain itu, Jose Gimenez pernah membantu Atletico Madrid meraih trofi Divisi Primera 2013-14 dan Piala Super Spanyol 2014.