Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jorge Mendes: Ronaldo Mustahil Pergi Dari Madrid

117

Masa depan Cristiano Ronaldo masih saja terus dispekulasikan, terutama setelah performa buruk Real Madrid belakangan ini. Meski demikian, Jorge Mendes memastikan kliennya tidak akan pergi dari Madrid.

Boleh dibilang pernyataan Ronaldo kerap berubah-ubah ketika ditanya perihal masa depannya di Madrid. Sempat bilang akan tetap berseragam Madrid hingga akhir kariernya, beberapa hari setelahnya Ronaldo mengaku belum tahu soal bagaimana kariernya di musim-musim mendatang.

Hal inilah yang lantas memicu isu bahwa Ronaldo sebenarnya ingin pergi dari Madrid. Bersamaan dengan itu, dikabarkan Paris St-Germain dan Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Apalagi penampilan buruk Madrid belakangan ini dianggap membuat Ronaldo mulai berpikir untuk pergi dari sana.  Terlebih lagi, pesepakbola Portugal itu jadi sasaran cemooh fans plus rumor ketidakharmonisan hubungannya dengan pelatih Rafael Benitez. Belum lagi Ronaldo tengah seret gol setelah tidak bikin gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Terkait rumor masa depan Ronaldo yang belum tuntas hingga saat ini, Mendes selaku agen pemain 30 tahun itu, menegaskan untuk kesekian kalinya bahwa Ronaldo tidak mungkin pergi dari Madrid.

“Mustahil untuknya pergi dari Madrid. Dia akan pensiun di Real Madrid,” ujar Mendes seperti dikutip Soccernet.

Sejak gabung Madrid pada 2009, Ronaldo sudah bikin 326 gol dari 316 penampilan di seluruh kompetisi. Hal itu menjadikannya sebagai pemain tersubur di Madrid sepanjang masa.