Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jorginho Utarakan Permintaan Maaf Melalui Instagram

101

Football5star.com, Indonesia – Jorginho meminta maaf kepada publik Italia atas kegagalan Gli Azzurri untuk tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Melalui akun instagram pribadinya, gelandang Timnas Italia tersebut menyesal dangan hasil yang diraih.

Bermain di hadapan ribuan pendukung sendiri, Italia ditahan imbang dengan skor kacamata. Alhasil, jatah ke Piala Dunia jadi milik Swedia karena di leg pertama menang dengan skor 1-0.

Melalui unggahan yang kini telah mencapai 21.589 jumlah like tersebut, Jorginho juga kecewa karena pengalamannya membela Italia dalam ajang resmi justru berakhir pahit. Sebelumnya, ia baru dua kali membela Gli Azzurri namun hanya dalam pertandingan persahabatan.

“Sejujurnya aku bahkan tidak tahu harus menulis apa,” tulis Jorginho di akun instagramnya, @jorginhofrello, Selasa (14/11/2017).

“Yang saya tahu adalah bahwa saya sangat menyesal atas hasil ini semua. Italia tidak pantas menerima semua ini. Saya ingin merayakan pertandingan resmi pertama saya dengan tim nasional, tapi itu tidak mungkin dan saya sangat kecewa dengan itu,” sambungnya.

“Kami tetap melangkah meski sulit, dan kami harus berpikir bahwa kami telah mencoba segalanya, sampai akhir, dengan segenap hati.”

Pada pertandingan tersebut, Jorginho tampil selama 90 menit berposisi lini tengah Timnas Italia. Hal itu merupakan yang pertama kali bagi gelandang Napoli tersebut bermain penuh dalam sebuah pertandingan.