Jotos Sopir Taksi, Mantan Pemain Arsenal Ditangkap Polisi

78

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner, tersandung masalah hukum setelah memukul sopir perusahaan Dantaxa di Denmark, Minggu (9/9/2018).

Menurut laporan Sky Sports, pihak kepolisian telah menangkap Bendtner. Namun, beberapa kabar lain menyebutkan bahwa pemain 30 tahun itu bebas dari hukuman.

Dia kini berstatus pemain klub Norwegia, Rosenborg. Pemain berusia 30 tahun itu tidak masuk skuat Norwegia yang sedang berlaga di UEFA Nations League.

Nicklas Bendtner, Rosenborg
Nicklas Bendtner kini berseragam Rosenborg. Foto: sky.it

Hingga kini, pihak Rosenborg dan Federasi Sepak Bola Denmark (DBU) enggan memberi komentar perihal insiden yang melibatkan Bendtner.

Ketika masih menjadi pemain Arsenal, Bendtner pernah dipinjamkan ke Birmingham City, Sunderland dan Juventus. Dia meninggalkan Emirates Stadium pada 2014.

Bomber Rosenborg itu memang lebih terkenal karena kontroversi dibanding prestasi. Ini bukan pertama kalinya dia berurusan dengan pihak berwajib.

Berikut ini adalah 5 kontroversi yang pernah dilakukan Nicklas Bendtner:

nicklas bendtner-arsenal-denmark-reuters

  • Mei 2009 – Bendtner mengunjungi kelab malam di London hanya beberapa jam setelah Manchester United menghentikan langkah Arsenal menuju final Liga Champions. Dia sempat terlihat menurunkan celana jin hingga mata kaki.
  • September 2009 – Nyaris kehilangan nyawa setelah mengalami kecelakaan yang membuat mobil Aston Martin seharga 160 ribu pounds miliknya rusak parah. Dia menanggalkan celana dan hanya menggunakan celana dalam setelah insiden tersebut.
  • Juni 2012 – Melakukan selebrasi dengan memamerkan celana dalam bermerek perusahaan judi, Paddy Power, ketika Denmark berlaga di Euro 2012. Dia disanksi 80 ribu pounds dan larangan tampil satu laga.
  • Maret 2013 – Disanksi 100 ribu pounds dan larangan mengemudi selama tiga tahun karena mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol yang berlebihan. Selain itu, dia dilarang memperkuat Denmark selama enam bulan.
  • November 2013 – Ditangkap pihak kepolisian yang dicurigai melakukan perusakan kriminal di blok apartemen mewahnya.

 

Sungguh bukan aksi yang terpuji. So, jangan ditiru ya, Guys!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.