Jovetic Bidik Finis Tiga Besar dengan Inter

81

Stevan Jovetic sudah mematok target bersama Inter Milan di musim ini. Dia ingin finis tiga besar hingga bisa mengantarkan La Beneamata berlaga di Liga Champions.

Inter sudah tampil cukup bagus di musim ini. Mereka ada di posisi empat klasemen sementara. Mengumpulkan 21 poin, Inter ada di posisi empat klasemen. Kumpulan poin itu sama dengan raihan Napoli dan Fiorentina.

Sudah dua musim belakangan Inter tak masuk ke Liga Champions. Mereka pun rindu untuk kembali berkiprah di kasta tertinggi antar klub Eropa itu.

Inter yang kini diisi oleh pemain-pemain oke seperti Ivan Perisic, Jovetic, Geoffrey Kondogbia, dan Jeison Murillo, berpotensi besar untuk menggapai posisi tiga besar.

“Klub ini merupakan salah satu dari tujuh atau delapan klub terbesar di dunia. Beberapa pemain hebat sudah melewati masa-masa di klub ini dan saya ingin mengikuti jejak mereka dan membuat sejarah bersama Inter,” kata Jovetic di Sports Mole.

“Saya merasa bagus. Target kami adalah untuk finis di posisi tiga besar karena kami ingin untuk kembali ke Liga Champions –itulah tempat yang layak untuk Inter.”

“Lalu tentu saja jika kami masih berada di atas sana dan masih mempunyai kesempatan untuk mengejar posisi pertama saat musim panas datang…siapa yang menyangka. Ini masih terlalu awal untuk membicarakannya, tapi saya merasa bahwa saya bisa melakukannya,” imbuhnya.

Inter akan menghadapi pimpinan klasemen, AS Roma di laga Liga Italia akhir pekan ini. Laga itu akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (1/11) dinihari WIB.

You might also like More from author