Jovetic: Juve Selalu Jadi Lawan yang Sulit

141

Inter Milan harus puas berbagi satu poin saat berduel melawan Juventus di lanjutan Liga Italia. Stevan Jovetic menilai bahwa laga melawan Bianconeri selalu sulit.

Tak ada gol yang tercipta dalam pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Inter dan Juve pun harus menerima laga kedelapan Serie A musim ini selesai dengan skor imbang 0-0.

Jovetic mempunyai satu alasan mengenai hasil imbang yang didapat oleh Inter. Banyaknya pemain yang harus membela negara di laga internasional menjadi masalah utamanya.

Dengan persiapan yang pendek, Jovetic pun juga bilang bahwa performa Inter mulai menurun di babak kedua karena beberapa pemain dihinggapi keletihan.

“Tadi adalah laga hebat, terutama di babak pertama. Kami tampil sangat baik, kemudian sedikit menurun saat kami mulai lelah. Banyak pemain kami yang menjalani dua pertandingan internasional selama jeda internasional, sehingga tidak gampang menghadapi sebuah tim sekelas Juventus,” kata Jovetic di situs resmi Inter.

Performa Jovetic di laga melawan Juve mendapatkan pujian dari Roberto Mancini. Mancio menyebut laga melawan The Old Lady merupakan penampilan terbaik Jovetic sejauh musim ini. Soal hal itu, Jovetic juga memberikan komentar balasan. Jovetic mengaku memang tampil bagus, cuma kurang mencetak satu gol saja.

“Ya, saya pikir itu tadi laga terbaik saya bersama Inter. Saya terlibat di sepanjang laga dan hanya kurang mencetak gol,” ujar Jovetic.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.