Jovetic Nyaris Bergabung ke Juventus

Jelang laga kontra Juventus yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (18/10), Striker Inter Milan, Stevan Jovetic mengaku sempat didekati oleh calon lawannya tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada dua musim lalu, saat Antonio Conte masih dipercaya sebagai pelatih Juventus.

“Ketika Conte masih menangani Juventus, aku nyaris bergabung dengan mereka. Ada pendekatan serius yang dilakukan oleh mereka,” beber Jovetic kepada Tuttosport.

“Mereka menghubungi agenku, tetapi aku tak pernah berbicara langsung dengan Conte,” lanjutnya.

Sudah bukan rahasia jika Conte memang sangat kesengsem dengan talenta yang dimiliki Jovetic. Striker asal Montenegro ini merupakan pemain yang sangat dibutuhkan Juventus saat itu untuk mempertajam lini depan.
Akan tetapi, transfer tersebut nyatanya kandas di tengah jalan. Hingga kini tak diketahui alasan mengapa La Vecchia Signora mundur dari perburuan Jovetic.

Di sisi lain, Jovetic mengakui kondisinya sudah cukup fit untuk tampil menghadapi Juventus nanti. Sebelumnya, sempat muncul perdebatan antara pelatih Inter Roberto Mancini dengan kubu timnas Montenegro.

Dasarnya, Jovetic tetap dipanggil ke timnas meski masih mengalami cedera ringan. Padahal, Inter sangat membutuhkan tenaga Jovetic untuk menambah daya gedor saat menghadapi Juventus pada akhir pekan ini.

BERITA TERKINI