Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Makna Ganda Derby d’Italia di Mata Juan Jesus

93

Laga Inter Milan kontra Juventus pada akhir pekan ini (19/10) akan menjadi salah satu partai terpanas di Giornata ke-8. Selain sarat gengsi, laga bertajuk Derby d’Italia kali ini bakal mempengaruhi perburuan gelar Scudetto musim ini.

Bek Inter Milan, Juan Jesus, pun antusias menghadapi partai ini. Menurut dia, kemenangan pada gelaran Derby d’Italia kali ini bakal menyuntik moral rekan-rekan setimnya setelah kekalahan telak dari Fiorentina di laga kandang terakhir.

“Ini akan menjadi laga yang sangat menarik karena ini adalah Derby d’Italia,” ungkap Juan Jesus kepada Inter Channel.

“Pelatih akan mempersiapkan kami untuk berada pada kondisi terbaik di laga ini. Kami mampu menang di San Siro. Juventus sendiri membutuhkan kemenangan, tetapi kami lebih membutuhkannya untuk menghapus hasil buruk kontra Fiorentina kemarin,” lanjutnya.

“Yang terpenting adalah kemenangan, tak peduli berapa pun skornya. Jika itu 1-0 atau 2-1, keduanya sama-sama bernilai tiga poin,” singkat dia.

Sejak bergabung dengan Inter pada 2011-12 lalu, Juan Jesus telah lima kali tampil menghadapi Juventus di ajang Serie A. Sayangnya, Inter tak punya rekor yang cukup bagus saat Juan Jesus tampil menghadapi I Bianconeri. Dari lima penampilannya tersebut, Inter hanya memetik satu kemenangan, serta dua hasil seri dan dua kekalahan.