Juan Jesus Nilai Inter Tampil Luar Biasa

77

Penggawa Inter Milan Juan Jesus menyebut penampilan tim yang dibelanya saat melawan Juventus sungguh luar biasa. Dia juga senang dengan dukungan besar para suporter.

Inter cuma bisa memetik satu angka saat menjamu Bianconeri di lanjutan Liga Italia, Senin (19/10/2015) dinihari WIB. Mereka mengakhiri pertandingan di Giuseppe Meazza dengan skor kaca mata alias 0-0.

Dalam pertandingan itu, Juan Jesus bilang Inter tampil lebih oke di babak pertama. Satu sepakan Ivan Perisic di menit 16 bahkan tampak mengenai lengan dari Leonardo Bonucci, tapi wasit tak memberikan penalti.

Dalam laga itu, para Interisti menampilkan koreografi yang spesial. Mereka mempertontonkan tulisan ‘Teruslah Bermimpi’ untuk mengejek Juve yang gagal meraih treble di musim lalu.

Juan Jesus pun mengaku terkesima dengan dukungan para suporter dalam pertandingan yang berlangsung dinihari tadi. Dia pun mengungkapkan harapan agar tribune penonton bisa terisi seperti laga saat melawan The Old Lady.

“Kami menunjukkan penampilan yang luar biasa hari ini, terutama di babak pertama, dan kami pantas mencetak gol. Kami sediki menurun di babak kedua dan tak bisa menekan mereka sebanyak yang diinginkan pelatih,” kata Juan Jesus di situs Inter.

“Kami ingin San Siro bisa seperti ini di setiap pertandingan karena kami butuh para pendukung kami. Mereka sangat fantastis malam ini –dukungan mereka sungguh fundamental,” imbuhnya.

You might also like More from author