Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juan Jesus Ogah Menyeberang ke Juventus

116

Bek Inter Milan, Juan Jesus, menegaskan jika dirinya tak akan pernah mau bergabung dengan Juventus. Kendati begitu, Juan Jesus tak memungkiri fakta bahwa Juventus adalah salah satu klub hebat di Italia.

“Aku tidak akan pernah bergabung dengan Juventus. Mereka klub yang hebat, tetapi aku harus melakukan hal yang tepat untuk Inter, karena aku telah melewati waktu yang panjang di sini,” sebut Juan Jesus kepada Inter Channel.

Rivalitas antara Inter dan Juventus memang cukup sengit, khususnya dalam 10 tahun terakhir setelah kasus Calciopoli yang mengakibatkan Juventus dipaksa turun kasta ke Serie-B.

Pemain asal Brasil ini juga membeberkan soal tawaran yang diterimanya pada beberapa waktu lalu. Meski belum mengecap trofi juara bersama Inter, Juan Jesus tetap memegang komitmen untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya.

“Aku menerima beberapa tawaran pada musim panas lalu, tetapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk pergi, karena aku sadar harus memberikan lebih untuk Inter. Aku ingin menang bersama tim ini dan aku masih memiliki kontrak yang panjang,” lanjutnya.

Kesabaran Juan Jesus mulai menunjukkan hasil di awal musim ini. Dari enam laga yang telah dilakoni, Inter membukukan lima kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Inter kini bertengger di posisi kedua dengan torehan 16 poin.

“Kami mengawali musim dengan baik dan target yang kami pikirkan saat ini hanyalah lolos ke kualifikasi Liga Champions. Sejak awal musim kami telah bekerja keras dan banyak berkorban untuk mencapai target ini. Sekarang semuanya bergantung pada kami sendiri,” beber Juan Jesus.

Sejauh ini, Juan Jesus telah tampil tiga kali di Serie-A musim ini. Posisinya kini mulai tergeser oleh bek anyar asal Brasil, Miranda. Kendati demikian, dirinya tak mempersoalkan hal tersebut. Baginya, keharmonisan tim adalah kunci penting untuk mengecap kesuksesan.

“Kedatangan pemain-pemain baru sangat memperkuat tim ini. Khususnya Felipe Melo, karakternya sangat mempengaruhi baik di lapangan dan di ruang ganti,” tutup dia.