Juara Piala FA Penting bagi Man United Musim Depan

144

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United akan menghadapi Chelsea pada babak final Piala FA, Sabtu (19/5/2018). Bagi bek Manchester United, Phil Jones, kemenangan timnya dalam laga itu akan menjadi modal penting dalam menyongsong musim depan.

Manchester United dan Chelsea diyakini akan bermain habis-habisan pada babak final Piala FA. Maklum, kedua tim bisa mengakhiri musim dengan tangan hampa jika kalah dalam laga itu.

standard.co.uk

Bagi bek Manchester United, Phil Jones, gelar Piala FA teramat penting bagi timnya. Sebab, itu bisa mengembalikan kepercayaan diri The Red Devils yang menjalani musim tak memuaskan sepanjang 2017-2018.

“Klub ini terbiasa memenangkan banyak gelar. Itu adalah sejarah klub. Untuk menjaga tradisi itu, kami tak bisa membiarkan Piala FA lepas dari genggaman,” tutur Jones seperti dikutip Football5Star.com dari Standard.

“Ini akan menjadi pertandingan terakhir kami musim ini. JIka kami memenangi laga ini, kami akan menorehkan catatan positif untuk menyambut musim depan dengan percaya diri dan bersaing lagi untuk merebut gelar musim depan,” kata bek asal Inggris itu.

Namun Jones juga mengungkapkan kekecewaannya karena gagal meraih gelar Liga Inggris. Tim tetangga, Manchester City, mengunci gelar Premier League musim ini dengan 100 poin.

“Musim yang bagus bagi Man United adalah memenangi gelar Liga Inggris dan gelar lainnya. Saya rasa finis di posisi kedua dan meraih Piala FA mungkin akan sedikit melegakan, tetapi kami selalu ingin memenangi banyak gelar,” ucap Jones.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.