Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juara Turnamen San Nicola, Mihajlovic Puji Skuat Primavera

146

Sinisa Mihajlovic mengaku puas melihat performa skuat muda AC Milan di turnamen persahabatan San Nicola yang digelar pada Rabu (25/11) dini hari lalu. Meski hanya berstatus turnamen tak resmi, Mihajlovic tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya.

Turnamen ini mempertemukan tiga tim yaitu AC Milan, Bari, dan Inter Milan. Masing-masing tim saling berhadapan selama 45 menit per laga. Baik Milan dan Inter, sama-sama menurunkan skuat yang didominasi oleh para pemain Primavera.

“Kemenangan selalu lebih baik dari pada kekalahan. Meskipun dalam laga persahabatan, kekalahan tetap sebuah tragedi dan kemenangan adalah hal yang normal,” sebut Mihajlovic kepada Milan Channel.

“Kami bermain bagus, tenang, dan mengalirkan bola dengan baik,” lanjutnya.

Mihajlovic juga memberikan kredit khusus kepada penggawa Primavera Milan, Manuel Locatelli. Menurut pelatih asal Serbia ini, Locatelli memiliki potensi untuk menjadi pemain yang berkualitas.

“Saya mengapresiasi kualitas Locatelli, saya ingin melihatnya lebih lagi. Ini adalah laga pertamanya dan dia sedikit gugup. Dia perlu lebih sering mengirimkan bola ke depan, tetapi secara pribadi saya menyukainya, dia tampil bagus,” sanjung Mihajlovic.

Pada turnamen ini, Milan memetik kemenangan 1-0 atas Bari lewat gol yang dicetak Patrick Cutrone. Tak lama berselang, Inter juga mampu mengalahkan Bari dengan skor 2-0.

Milan akhrinya menjadi juara setelah mengalahkan sang rival sekota, Inter, dengan skor 1-0 berkat gol Andrea Poli.